Selasa, 04 Februari 2014

Remedial UN

Survey ini dilakukan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap kebijakan pengadaan remedial UN. Survey dilakukan terhadap masyarakat yang memiliki kaitan yang amat erat dengan pengadaan UN itu sendiri, yaitu pelajar, orangtua, dan guru. Berikut ini adalah hasil perolehan suara dari masyarakat yang menyatakan setuju dengan pengadaan remedial UN dan yang tidak.

PELAJAR (YA) PELAJAR (TIDAK)
83% 17%

ORANGTUA (YA) ORANGTUA (TIDAK)
50% 50%

GURU (YA)







Dari data tersebut dapat disimpulkan, bahwa pelajar sangat antusias dengan pengadaan remedial UN ini. Dapat dilihat dari perolehan 83% suara yang menyatakan kesetujuannya terhadap pengadaan remedial UN. Sementara orangtua tampak tidak begitu antusias namun juga tidak menolak pengadaan remedial UN yang dapat dilihat dari jumlah perolehan suara yang sama antara orangtua yang setuju dan yang tidak setuju. Sementara guru tampak sangat menolak pengadaan UN yang dapat dilihat dari 75% guru menyatakan tidak setuju terhadap pengadaan remedial UN.
Berikut ini beberapa alasan yang dikemukakan oleh masyarakat yang menyatakan kesetujuannya terhadap pengadaan UN dan yang tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar